_-_ Serpih Harapan _-_

Posted Thursday, August 9, 2012 by Heni Puwaningsih


Oleh Heni Purwaningsih 

Jika mencintaimu adalah mimpi bagiku 
Ijinkan aku tuk tertidur selamanya
Agar aku bisa mencintaimu selamanya




Aku tak tahu harus berkata apa tuk membuktikan rasa ini
Karena lidahku keluh setiap kau di sampingku
Saat kau menatap kedua mataku dengan sahdu

Tapi aku takut
Saat aku benar-benar terjatuh dalam rasa yang menyulitkanku
Rasa yang tidak mampu untuk ku definisikan

Akhwan percahayalah aku mencintaimu dengan caraku
Diamku bukan karena aku tak pedulikanmu
Tapi aku takut akan apa yang aku rasa
Dan kau rasa

Aku hanya ingin saat senja datang
Ketika cahaya keorensnan membias diangkasa menghantarkan cahaya malam
Kau ada disampingku dengan kekhalalan bagimu

Aku kan mencintaimu dengan caraku
Aku mencintaimu dengan keindahan dalam hati

Ya Robb,
Ijinkanlah setiap pijakan yang aku lewati
menjadi penguat dia
Menjadi yang terindah untuknya
Sebelum ku pergi 

0 comments:

Post a Comment

Comments