_-_ Menanti Adam _-_

Posted Thursday, August 9, 2012 by Heni Puwaningsih



Oleh : Heni Purwaningsih 

Aku wanita yang berusaha menjadi sholeh
Aku tak memiliki apapun tuk memanggil adamku
Namun aku punya cinta untuknya



Ya Robb
Kau Zat kekal nan Agung
Jagalah kesucian ini untuk adamku

Bilik-bilik rindu kehadirannya selalu terpancar dalam kesendirianku
Ya Robb
Jagalah setiap pandanganku kepadanya
Jangan biarkan bisikan shetan mengindahkannya
Sebelum ikrar suci pernikahan menghalalkannya

Aku hanya ingin menjadi bidadarinya di dunia baginya dan bagi penerusku
Karena aku hanya akan milikinya di dunia ini
Biarkanlah aku tautkan segala cinta ini untuknya karena-Mu
Agar aku tak merasakan iri saat ia di rebut para bidadari-bidadari syurga-Mu

Ya Robb
Izinkanlah di sela-sela detik terakhirku
Kau berikan aku kekuatan tuk mengatakan
Aku menyayanginya
Karena aku ingin menjadi perhiasan terindahnya di dunia yang tak terlupakan

Dalam lentera malam
Membaca setiap ayat-ayat suci-Mu
Aku pasrahkan jiwa ini tuk adamku

Semoga ia kan hadir dengan gagahnya
Yang dapat mengetuk bilik hatiku yang tertutup
Yang kan selalu ku jaga dengan kasih sayang
Dengan kelembutan
Dan dengan air mata kebahagiaan

0 comments:

Post a Comment

Comments